Pages

Saturday, July 10, 2010

Ku Yakin dan Ku Berhasil

Ku tahu ini semua salahku
Yang tak pernah menghargai dirimu
Tapi percayalah hati ini milikmu
Yang akan slalu merindukanmu

Dan ku tahu ku tak bisa berubah
Tuk jadi apa yang kau inginkan
Tapi ku tahu kau juga cinta aku
Dan tak ingin pergi tinggalkanku

Oh Tuhan maafkanlah aku
Yang tak bisa menjaga keabadian cinta
Namun ku yakin cintaku kan bersatu
karna ku tahu dia hanya mencintaiku

Ku rela kau pergi dari hidupku
Jika memang kau tak mencintai aku
Tapi ku mohon jujurlah padaku
Tentang semua isi hatimu

Sebuah syair yang aku ciptakan saat rasa sakit itu menghampiriku. Sebuah syair yang telah ku jadikan sebuah lagu. Memang benar ketika kita yakin kita akan berhasil. 3 tahun aku sangat yakin bahwa dia hanya mencintaiku ternyata memang benar, sekarang dia telah menjadi milikku. Aku harus bisa menjaganya, menyayanginya dan tak boleh sedikitpun menyakitinya.
Kepercayaan datang dari diri kita sendiri. Percaya, lakukan dan sukses!

To Silfira:
Semoga hubungan kita berakhir sampai takdir memisahkan kita, amin.

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites