Pages

Saturday, November 21, 2009

Pada Akhirnya

Sejak 2 tahun yang lalu dia sudah ada di hatiku. Ku mencintainya sejak pandangan pertama. Segala usaha aku lakukan untuk mendapatkan hatinya. Aku tahu ku pernah meninggalkannya, tapi pada akhirnya aku kembali lagi kepadanya. Aku tak pernah sedikitpun ada niat untuk memainkanmu. Apapun yang kamu minta, apapun yang buat kamu bahagia aku lakukan. Tetapi sekarang, di saat aku benar-benar butuh kamu ada di sampingku, kamu pergi begitu saja. Kamu membuang aku begitu saja. Aku tak tahu salahku, hatiku hanya buat kamu. Tapi aku tahu jika aku hanyalah orang yang takkan bisa ada di hatimu meskipun cintaku besar kepadamu. Ku berharap kamu bisa bahagia dengan semua keputusanmu ini. Aku takkan menangis lagi untuk hal ini. Aku anggap semuanya telah usai dan semuanya telah berakhir. Kamu telah dapetin mimpi kamu untuk hidup bebas dan aku mendapatkan kenyataan bahwa kamu bukan milikku. aku berterima kasih atas semua kebohonganmu selama, terima kasih atas kenangan indah di antara kita, terima kasih kamu dah pernah perhatian ke aku selama ini. Semoga kehidupanmu lebih baik setelah ini



No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites