Pages

Tuesday, April 5, 2011

Kau Terbang dan Aku Tak Mampu Menggapaimu

Kamu berjalan aku dapat memegang tanganmu, kamu lari aku masih bisa mengejarmu, namun sekarang kamu terbang dan aku tak bisa menggapaimu.



Apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan kita? Aku juga tidak tahu mengapa aku merasa semua ini seperti permasalahan yang tidak ada sebabnya. Semua ini hanya omong kosong. Namun di tengah kegundahan hatiku antara ingin tetap bersamamu dan melupakanmu, kamu hadir di hatiku kembali dan mengatakan untuk mencoba jalani hidup kita sendiri selama 3 bulan. Aku tidak begitu setuju dengan usul itu, namun aku tahu kamu sangat ingin sekali aku menyetujui keinginanku. Memang aku tahu apa alasanmu, tapi kan masih banyak jalan lain? Mungkin kamu terbawa emosi saja dan aku berharap begitu :').

Namun harapan itu gak mungkin terwujud. Aku melihat tekadmu sudah bulat dan aku sudah mengenalmu selama 4 tahun. Aku tahu betul bagaimana sifatmu. Mungkin usulmu benar juga? Biar kita ada variasinya dalam hubungan ini. Tapi siapa yang mau nemenin aku sms an, ngerjain tugas sampai malam, nemenin jalan, nemenin nonton, nemenin renang, nemenin aku kemana-mana. Siapa lagi kalau bukan kamu? Temen lain? haduh sayang aku itu paling tenang dan nyaman waktu jalan sama kamu. Apalagi kalau bonceng cewek lain itu aku ngerasa aneh, gak senyaman waktu bonceng kamu :(. Tapi gimana lagi ya? Lha keputusanmu udah bulat. Aku mau nyanggah dikit aja udah kena marah kamu. Aku ya gak mau kita berantem lagi. Kamu sekarang kok gampang marah lagi ya sayang? :(, tapi tambah aneh juga sih :D.

Sayang mampu gak y kita jaga hubungan ini meskipun kita pisah 3 bulan? aku denger 3 bulan aja langsung bingung sendiri, aku mikir kok lama banget ya? Seminggu aja kita minimal ketemu 3 kali biasanya walaupun kita beda sekolah. Tapi bentar lagi? 3 bulan sayang. aku takut sayang kamu pergi dan tinggalin aku. Aku gak mau kamu pergi. Tapi kamu gak pernah mau tahu gimana perasaanku. Aku itu takut kita jauh karena aku takut kamu diambil cowok lain. Lha kamu sih jadi cewek kok banyak yang ngejar, jadinya aku yang repot harus jagain kamu, dah gitu kamu ya suka nggudoi aku terus :(.

Sayang 3 bulan itu lama lo :(. Padahal waktu liburan kelas 3 UNAS aku mau ajak kamu jalan ke tempat yang dari dulu kamu ceritain ke aku, tapi kayaknya gagal deh :(. Aku percaya kok sama keputusan kamu. Aku tahu kamu sayang banget sama aku dan mau yang terbaik buat hubungan kita. Semoga kita bisa jadi lebih dewasa nantinya, kita bisa lebih ngerti, lebih tahu, dan kita lebih saling sayang. Sampai ketemu 3 bulan lagi sayang, semoga kita jadi lebih baik, amin.

Our love never die honey :).

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites