Pages

Sunday, April 10, 2011

Second Word for You

Minggu-minggu yang melelahkan.

Kenapa sih sayang kamu kok akhir-akhir ini marah-marah melulu ke aku? Padahal aku juga udah minta maaf sama janji bakal berubah, tapi selalu aja ada yang buat kamu marah? Lha aku harus gimana sayang?

Sayang, dulu waktu aku masih ngejar kamu lo kamu lebih kejem daripada aku. Sms jawabnya gak enak, di jemput malah marah, dikit-dikit aku yang kamu marahin. Eh sekarang kok keulang lagi ya? padahal aku berharap kita gak bakal berantem lagi lo. Sayang inget gak waktu itu aku nunggu kamu lama banget sama kepanasan. Aku punya inisiatif buat anterin kamu pulang. Eh gak tahunya kamu malah minta jemput ibu kamu. dan dengan wajah tanpa dosa gitu kamu pamit ke aku? Ya ampun kamu g ngerasa ta kalau aku itu mau anterin kamu pulang? jahat banget sih sayang? :(

Sayang hari ini aku capek banget, tidur jam setengah 10an, terus jam 2 bangun, terus cariin artikel buat kamu sampek subuh, terus habis subuh aku berangkat ke Tuban. Samapi sana hujan sayang, turun dari mobil kehujanan gitu. Terus jalan ke makamnya Sunan Bonang sama sholat dhuhur sekitar 2,5 KMan. dah gitu disana panas banget. ayahku sih aneh-aneh ngajak jalan dari rumah temennya ibu, padahal jauh. Habis itu ke Gua Akbar. Ih sumpah sayang bau nya gak enak banget. Waktu mau pulang ibu ku liyat-liyat baju gitu. Aku mau beliin kamu, tapi modelnya orang tua semua, jadi gak jadi deh sayang. MAaf ya :(. Habis itu aku ke klenteng di deketnya laut. Gila sayang arsitekturnya bagus banget. yang pertamanya aku paling benci foto jadi pingin foto deh :D. setelah itu pulang deh.

Di jalan udah agak pusing aku kamu tiba-tiba marah lagi. Bilang mau putus, bilang aku gimana-gimana, terus aku bilang mau putus kamu nya kelihatan takut banget putus beneran?:P. abis itu kamu bilang aku harus sms ke temen-temenku buat bilang aku mau berubah intinya. Aku smsan ke semua temenku beneran. jadi di jalan itu hpku ada sms terus dua-duanya, aku udah sms tapi kamu tetep aja marah. :(, nyebelin kamu sayang.

Waktu di tol menuju Porong, aku berhenti di rest area, kamu masih marah-marah aja. Aku tambah pusing, badanku gak enak, perutku mual. Terus liat ada cafe, ya udah masuk ke situ terus aku minum coffee buat ke tiga kalinya hari ini. :D kalau ada kamu dan kita masih enak pasti kamu langsung ngomel-ngomel deh aku.

sayang kamu jangan marah-marah terus y? capek lo :(. Iya aku bakal berubah kok, lagiyan sapa sih yang mau pisah sama kamu itu? kamu juga gak mau pisah sama aku aja lo? udah jangan marah ya sayang, ayo diselesaiin enakan. aku sayang banget sama kamu :*

1 comment:

  1. Нi, I desiгe to subsсrіbe for this blog tо get most
    up-to-date uрdates, thus where cаn i do it please
    assist.

    mу homepage :: please click the up coming website Page

    ReplyDelete

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites