Pages

Friday, January 16, 2009

Arti Sebuah Persahabatan

Persahabatan...???
Banyak makna dari sebuah kata persahabatan...
aku dulunya tidak percaya dengan seorang sahabat..
aku pernah terluka oleh sahabatku..
tapi perlahan luka itu hampir sembuh bersama waktu..

tapi sekarang aku merasakan lagi sakitnya di KHIANATI sahabat..

aku terluka olehmu sahabat...

aku telah banyak makan makian sehabat, senyuman sahabat, cinta sahabat, tapi yang paling menyakitkan adalah di tikam oleh seorang sahabat, apakah di benar2 sahabatmu jika dia menikammu, dalam gelak tawanya tak ada ikhlasan yang ada hanya sebuah keinginan atau nafsu terpendam..

aku tak pernah menyalahkan keinginan, tapi sahabat adalah sahabat, baik dia menikammu dalam tawanya, banyak racun kesenangan yang telah dia berikan padaku, semuanya sebuah sandiwara semu di balik keinginan, aku benci sahabat.....

maafkan aku sahabat jika aku membencimu..

aku tak sanggup tahan rasa ini, aku terluka oleh kata-kata manismu dan perbuatan pengecutmu..

jika kau mau menikamku, tikamlah dengan belati yang sesungguhnya, karena aku akan merasakan luka yang menyanyat kulitku, jika luka diluar aku telah terbiasa, dan akan hilang berjalan seiring waktu..

tapi kini yang telah terluka dalah hatiku..

aku sakit...

sakit sekali.....

aku tak tahu apakah aku dapat memaafkanmu???

yang aku rasa sekarang aku sangat membencimu, tapi walau aku membenci mu aku masih dapat tersenyum untukmu, tapi ingatlah senyumku sama dengan senyummu waktu mengkhianati ku...

aku tak tahu apakah aku dapat ikhlas lagi padamu...

aku dendam padamu, aku ingin mengangkat mu tinggi sekali dan akan menjatuhkanmu kedalam jurang yang sangat dalam, sedalam rasa sakitku...

aku benci dengan benci...

aku tak suka membenci...

tapi kau yang menyemai benih benci di hatiku, benih yang telah tumbuh di diriku..

semakin lama benih ini semakin besar.. aku tak tahu apakah aku dapat membunuh benih benciku padamu...

yang aku tahu, aku tak percaya lagi padamu....

aku benci dengan kata2 manismu......

dan aku akan membunuh perlahan bayang persahabatan di antara kita...

kepada sahabatku yang telah menikamku...

rasalah benciku dibalik senyumanku...

aku benci di "KHIANATI"

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites