Pages

Wednesday, March 18, 2009

Gruvi: Kisah Singel Kedua

Band warna-warni ini ternyata sudah menunjuk singel selanjutnya yang akan dijadikan jagoan. Singel yang siap menggantikan Masih Mencintaimu.

Singel Masih Mencintaimu-nya Gruvi sejauh ini masih kenceng diputer. Termasuk video klipnya, masih wara-wiri di tv nasional. Gruvi sendiri masih gencar berpromosi, termasuk main di Hai-Online Minimum Stage #10, Kamis (12/3) lalu. Bibus (gitar/vokal), Ari (gitar/vokal), Tendra (bas), Yudhis (keyboard) dan Derry (drum) ternyata sedang menyiapkan singel baru.


"Lagu ini kemungkinan akan jadi singel keduanya Gruvi, Selamat Tinggal," ujar Bibus sesaat sebelum Gruvi memainkan lagu ini. Didengar-dengar kok intronya kok mirip Masih Mencintaimu? Sengaja memang kami memilih singel kedua yang masih mirip sama singel pertama,"giliran Ari yang angkat bicara.

Lalu persiapan singel kedua udah sejauh mana?

"Udah pengen syuting video klip. Sekarang lagi sibuk cari model cewek buat video klip," bilang Tendra. Tuh, ada yang berminat daftar jadi model video klipnya Gruvi? Kalo penasaran pengen denger Selamat Tinggal, Hai-Online punya video mereka memainkan lagu ini akustikan,

sumber : http://www.hai-online.com/channel.php?name=musik

buat yang ingin download lagu gruvi-ku masih mencintaimu, bisa download di :
http://www.indowebster.com/Gruvi_Ku_Masih_Mencintaimu.html

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites