Pages

Wednesday, March 18, 2009

Quen Bee: Kisah Seorang Putri (calon) Presiden

Film yang masih dalam proses produksi ini berceritan tentang Queen Bee, cewek cantik yang hobinya melepaskan diri dari penjagaan ketat super ekslusif.

Queen Bee adalah sebuah drama remaja yang menggambarkan pertentangan seorang gadis remaja berusia tujuh belas tahun dengan ayahnya yang sedang mengikuti pemilihan presiden.


Ide pembuatan film ini berawal dari sebuah cerpen karya Fajar Nugroho, yang juga merupakan sutradara film pendek Mati Bujang Tengah Malam. Queen Bee adalah film panjang pertama buat Fajar. Film yang diproduseri oleh Bernhard Subiakto, Salman Aristo dan Rendy Prasetyo ini menghadirkan nama seorang cewek cantik Tika Putri.

Selain itu Oka Antara, Reza Rahardian, dan aktor senior Mathias Muchus, Jajang C. Noer, dan Sarah Sechan juga ikut ambil bagian. Untuk skenario Million Pictures mempercayakan Ginatri S. Noer (Perempuan Berkalung Sorban) untuk mengembangkan ide film Queen Bee ini.

“Materi cerita Queen Bee sangat dekat dengan aku, karena ini film tentang kepercayaan. Seorang anak yang ingin mendapatkan kepercayaan dari orang tuanya. Tema kepercayaan juga menurut aku paling tematik untuk tahun ini,” begitu Fajar menyatakan visinya terhadap Queen Bee.

FYI, film ini mengangkat sebuah cerita pencalonan presiden. Namun begitu ini bukan film politik. Film ini adalah film remaja yang diangkat dengan gaya, bahasa, dan nuansa khas anak muda yang kreatif, dinamis dan stylish.RAN, Alexa, dan Twenty First Night ikut ambil bagian mengisi soundtrack film ini.

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites