Pages

Friday, March 13, 2009

Murka Mourinho

Mourinho kalah dari musuh bebuyutannya. Setelah merangkul Alex Ferguson, the special one memukul suporter yang berada di luar stadion.

Pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions kemarin, Inter Milan kalah dari Manchester United. Tim asuhan Jose Mourinho harus mengakui kehebatan anak didik Alex Ferguson dengan agregat 2-0. Hasil jelas bikin mood seorang Jose mourinho menjadi tinggi.

Pasalnya dia kalah dari rival beratnya, Alex Ferguson. Anehnya, seusai peluit pertandingan berbunyi, pelatih yang menjuluki dirinya the special one ini malah memeluk musuh bebuyutannya tersebut. Tanpa ngeluarin kata-kata sindiran. Mourinho berubah jadi kalem? Bisa jadi.

Tapi nggak lama setelah kejadian aneh tersebut, Mourinho kembali menunjukkan sikap kontroversialnya. Berdekatan dengan bus yang mengangkut skuad Inter Milan yang siap mengantar pulang, Mourinho sempat-sempatnya menghajar salah seorang suporter.

Beberapa jam setelah insiden tersebut, ada seorang cowok yang melapor telah dipukul saat berada di luar Old Traford. Pihak kepolisian akhirnya meminta kepada Manchester United untuk menyerahkan rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Sampe saat ini belum ada pernyataan resmi dari Jose Mourinho. Namun, apabila kasus pemukulan ini benar, kelakuan bengal mantan pelatih Porto ini bukan yang pertama, jack! Dulu waktu masih menjadi pelatih Chelsea, dirinya pernah ditangkap pihak kepolisian karena menolak anjuran polisi. Walah!

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites