Pages

Wednesday, May 27, 2009

Berlari ( Mengejar Mimpi )

Gemerincing asa tergoyahkan
oleh semilir angin dari utara

Aku disini sendiri
Berdiri di bawah rinai hujan
yang terus membasahi

Kunikmati setiap tetes
yang meresap kedalam pori
Kucari kedamaian
disetiap relung sepi

Akankah keindahan itu hadir disini..?
Akankah gemercik itu mendatangkan teori..?

Teori yang menerangkan arti mimpi
Atau hanya sekedar penambal isi hati


Ah rupanya percuma saja aku disini
Bergelut dengan mimpi
Berteman harapan hampa tak pasti

Aku sadar aku harus berlari
Mengejar keping mimpi
Yang berserakan tak terkendali

Aku harus resapi
Sandarkan untai fikir dengan teori
Layangkan pandang tuk menunju titik kendali

Aku harus berimaji
Berfantasi dengan kepingan mimpi
dan untai teori
Menghasilkan korelasi yang sakti

Dan aku harus menepi
Menyurutkan lelah yang menghinggapi
Dan memberi waktu tuk berserah diri
Tuk kumulai kembali berlari

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites