Pages

Saturday, May 9, 2009

MENGAPA SEMUANYA HARUS TERJADI?

Tak pernah terfikirkan sebelumnya olehku hari ini hari yang cukup membuatku sedih dan juga membuatku semangat. Pagi-pagi ku pergi ke rumah dia, meskipun tak bertemu dengan dia, tapi ku bisa berbincang-bincang dengan orang tuanya. Seharian penuh sms atau teleponku 1pun tak di jawab atau di angkat. Aku tak tahu apa salahku ke dia, aku tak tahu apa yang membuatnya berubah sikap ke aku. Di saat ku merasakan keberhasilanku, dia dengan mudah mengatakan hal yang tak pernah ku harapkan sedikitpun. Aku bingung sama mau dia, sama pikiran dia, dan sama sikap dia.


4 Bulan lbh pengorbanan, kesetiaan dan juga perhatianku sia-sia. Tapi ku tak pernah menyesal sudah memberikan cintaku ke dia, meskipun pada akhirnya ku tak dapat memilikinya. Ku sedikitpun tak percaya dengan sikap dan ucapanya hari ini. Dia berubah, dia tak seperti yang selama ini ku kenal. Ku bingung apa yang membuatnya berubah. Ku tak pernah sedikitpun punya niat untuk menyakitinya lagi. Ku benar-benar tulus ke dia. Tapi semua ketulasanku di balas dengan penderitaan yang membuatku kehilangan rasa semangatku untuk menjadi lebih baik. Kekuatan cinta memang besar. Cinta bisa menghancurkan segalanya. Aku tak tahu lagi harus menuliskan apa. Hatiku benar-benar hancur. Ku tak tahu ku harus berbuat apa. Ku menyesal pernah nyakitin dia. Ku merindukan saat-saat ku bersamanya. Mungkinkah hari ini memang akhir dari semua pengorbananku ke dia? Tapi ku tak sanggup melupakannya, ku terlajur cinta sama dia.
Ku mohon kamu bisa ngertiin aku, jelasin apa maksud kamu berbuat kayak gini? Apa salahku ke kamu? Apakah ku sudah nyakiti kamu lagi?
SILFIRA, sampai kapanpun kamu akan tetap ada di hatiku, meskipun kamu dah benar-benar nyakitin aku.

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites