Pages

Saturday, May 9, 2009

Semuanya Hanya Untukmu

Nothing is perfect in this world, so forgive errors of others.

A HEALTHY MAN HAS A HUNDRED WISHES, A SICK MAN HAS ONLY ONE.


Love the forest
calm, beautiful, but sometimes we lose in
Love is the sun
burning hot, but it handy
Love the rain
so that we always run, but not terguyur always reminded us during the drought
love the clouds
berarak often beriringan often do not know where missing
Love is you
sometimes frustrating, but it also missing



Love is the first memories, Love is the second lesson, and love that is so one needs
because life without love is like cooking without salt. Therefore, keep the love that awarded as well as possible so that it continues to bloom throughout the season and fragrant.

Love is not blind. Love is pure, noble and necessary.
Who is blind if love is the soul without a consideration.
If his name is not the sea water does not surge, if not the name of love never hurt feelings, inamorato name if not his heart did not feel homesick and jealous.

Love can be a holy sacrifice of a person, not only of giving.

Love is not always with a mate, mate, but always with love.

Love begins with a smile, with tuumbuh embrace and often ended with tears

Seseorang selalu membutuhkan orang lain
Untuk membantu memahami bagian dari diri kita.
Untuk menyingkap bagian yang tersembunyi dari diri mereka.
Dan untuk percaya dan memahami bagian yang terbaik dari mereka.

Ketika kita membantu orang lain.
Kita tidak boleh menyembunyikan apa yang kita ketahui tentangnya
Kita tidak boleh hanya menjadi telinga bagi mereka.


Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyakn

Tanah tak terasa dipijak, pandangan mata gelap dan hati mengeras.. itulah yang terjadi ketika ego menguasai hati, dia tidak memberikan ruang sedikitpun kepada rasa cinta dan kasih sayang, untuk berlabuh. Hanya sesaat saja… bagaikan kemarau setahun dihapus hujan sehari. Kasih sayang yang dibina dengan ketulusan tidak dianggap dan lenyap begitu saja. Hujatan, makian keluar dari mulut tanpa henti, ketidakpuasan, kelemahan menjadi senjata untuk saling memaki dan memaki. Kemanakah hatinurani itu pergi, dan mengapa emosi dan ego itu menguasai…? Hati memang cinta dan terkadang mulut tak dikontrol menjadi pemicunya… keinginan untuk menjadikan keadaan lebih baik dan membuat orang berubah menjadikan mulut tidak terkontrol. Semua merasa tersakiti…Ketika disadari perubahan itu mesti dimulainya bukan untuk diinginkan saja

Cinta kadang dapat membuat kita jadi sedih, tapi cinta tak pernah membuat kita menjadi miskin, karena cinta itu kaya, kaya akan keromantisan, pengorbanan, perhatian,dan juga pengertian.
Jangan takut menjadi miskin jika kamu memiliki cinta, harta yang berharga bukanlah hanya sekedar uang, kebahagian dunia-akhirat adalah harta yang di nanti. dan semoga harta cintaku untukmu tak akan pernah habis termakan oleh waktu

Semua tulisan di atas ku buat hanya untukmu, tapi pernahkah kamu menghargainya?? Cintaku ke kamu benar-benar tulus.

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites