Pages

Saturday, May 9, 2009

Cinta Tak Harus Memiliki

Masalah yang paling membuat hidup kita terombang ambing dalm susah dan senang yaitu cinta. Satu kata yang terdiri dari 5 huruf ini sangatlah abstrak maknanya, rasanya bisa manis, pahit bahkan hambar. Cinta itu apa…??? Cinta itu kapan datangnya…??? Cinta itu kenapa tiba - tiba pergi…??? Tidak akan ada yang tahu jawaban spesifiknya, semua orang hanya bisa merasakan kapan cinta itu datang, kapan cinta itu terasa manis, kapan cinta itu terasa pahit dn kapan cinta itu harus pergi.


Sebagian orang ada yang berpendapat bahwa untuk apa punya cinta jika kita terus menderita…??? Tapi apakah kita semua pernah berpikir bahwa kita lahir di dunia ini karena cinta, bahwa ALLAH menghidupkan dan mematikan karena cinta…??? Kenapa harus menolak cinta…???

Sebagian orang ada yang berpendapat sekali mendapatkan cinta, mereka akan terus memiliki dan mempertahankan cinta itu, walaupun nyawa harus menjadi taruhannya. Tapi ketika cinta itu harus pergi masih adakah di dunia ini yang dapat menghalanginya…??? Sedangkan cinta itu datang tanpa ada yang memaksa, cinta itu datang dengan sendirinya.

Sebagian orang ada yang menyalahgunakan cinta untuk keegoannya semata. pernahkah terpikir bahwa cinta itu suci…??? Cinta itu putih, cinta itu seperti kertas putih bersih yang siap untuk ditulis bagaimana kelanjutan ceritanya…

Tapi bagaimana cara meyakinkan orang bahwa cinta itu tidak harus memiliki ketika cinta tidak berpihak padanya….???

No comments:

Post a Comment

browser info

IP

technorati

Add to Technorati Favorites